Sebuah Patriotik Rumah Dekorasi Tema

Sebuah Patriotik Rumah Dekorasi Tema

Apakah Anda hard core merah, putih, dan biru? Jika demikian, maka negara Anda membutuhkan Anda untuk berdiri dan menyajikan warna sejati Anda kepada dunia. Hal ini dapat dengan mudah dicapai dengan merayakan segala sesuatu Amerika dengan rencana dekorasi rumah Anda. Percaya atau tidak patriotik adalah hal yang harus di pos 9-11 Amerika dan cara Anda mendekorasi rumah Anda dapat membiarkan dunia tahu persis di mana keyakinan sejati Anda berbohong.

Sebuah Patriotik Rumah Dekorasi Tema


Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membawa Old Glory depan dan tengah dalam rumah Anda yang tidak mengharuskan Anda untuk menggantungkan furnitur Anda dengan bendera Amerika atau memiliki gantung bendera di setiap jendela. Bahkan, sebagian besar akan mengerutkan kening pada praktek tertentu. Satu hal yang dapat dikatakan tanpa gagal adalah bahwa meskipun tidak ada yang bisa mengubah kesan keseluruhan ruangan memberikan selengkap ember cat dan kuas. Dengan kata lain, tempat terbaik untuk memulai adalah sering dengan dinding rumah Anda. Lukisan latar belakang merah dan pemangkasan dengan biru dan putih membuat pernyataan berani dan kuat. Ini juga merupakan pernyataan yang agak indah jika Anda memilih warna yang tepat dari merah, putih, dan biru.

Selain melukis ada segala macam dekorasi gaya negara yang akan pujian tema patriotik cukup baik. Dari bintang yang dirancang untuk menggantung di dinding untuk tambal sulam selimut di ini nuansa patriotik dan rak selimut yang dapat baik melawan dinding atau menggantung di dinding. Selimut adalah pilihan yang luar biasa untuk membawa warna ke dalam ruangan serta metode yang sangat baik untuk menambahkan kehangatan. Selain banyak selimut ada juga banyak melempar dan selimut yang dapat membawa warna-warna ini depan dan pusat di hampir setiap ruangan rumah.

Selain dinding, furnitur dapat dicat agar sesuai dinding dan warna lain Anda ingin memasukkan ke dalam ruangan. Tidak ada cukup seperti berjalan ke sebuah rumah yang memiliki kemegahan patriotik penuh bersinar untuk seluruh dunia untuk melihat. Ini adalah hal yang indah dibuat bahkan lebih pedih sekarang bahwa gelombang awal patriotisme menyusul serangan 11 September telah memudar sedikit. Bagi mereka yang patriot sejati ada beberapa cara yang lebih baik untuk menunjukkan bahwa dibandingkan dengan membuat rumah Anda bukti patriotisme Anda.

Lilin adalah cara yang bagus untuk menampilkan semangat patriotik Anda. Merah, putih, dan biru lilin yang dibuat dalam berbagai gaya yang indah, ukuran, dan wewangian. Anda harus dapat menemukan sesuatu yang sesuai dalam kombinasi warna ini jika Anda melihat cukup keras. Lebih penting lagi, aroma adalah cara yang bagus (dan sering diabaikan) untuk menambah dimensi lain untuk usaha dekorasi rumah Anda. Jika Anda ingin benar-benar membuat pai apel kesan membakar lilin wangi secara teratur sehingga rumah Anda hampir selalu berbau seperti Amerika sebagai apple pie. Selain lilin tentu saja ada aroma penghangat, semprotan udara, dan mendidih pot di mana aroma ini dapat ditemukan (terutama jika Anda lebih memilih layering aroma mempengaruhi di rumah Anda).

Apakah Anda hanya seperti tampilan patriot biru atau Anda merasa bahwa Anda adalah seorang Amerika sejati melalui dan melalui ada sedikit alasan yang salah untuk menggabungkan merah, putih, dan biru yang mewakili Amerika dalam dekorasi rumah Anda. Patriotisme tampaknya sebuah sekarat seni sekali lagi; mungkin pernyataan berani Anda dapat menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama.

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment