Contoh Rumah Minimalis Tampak Depan

Contoh Rumah Minimalis Tampak Depan ~ Assalamualaikum.wr.wb. Selamat datang di website kami yang baru, Perkenalkan kami dari team decoration till the end yang telah saya dirikan di awal bulan baru ini yakni Bulan Oktober, Semoga bisa menjadikan blog ini sebagai tempat berbagi satu sama lain mengenai hal dekorasi ataupun desain yang berhubungan dengan bangunan - bangunan yang akan didirikan.

Ya, kali ini saya akan memberikan contoh - contoh Rumah Minimalis Tampak Depan yang akan kami berikan hanya 1 Artikel 1 Gambar agar teman - teman tidak bosan dalam membaca postingan saya disini. Rumah, rumah adalah sebuah tempat tinggal dimana seorang manusia menempati di suatu wilayah dan bertahan hidup disana lebih lama, sehingga dapat kita simpulkan bahwa Tempat tinggal haruslah dapat bertahan dengan baik karena untuk ditempati hingga masa yang panjang.

Contoh Rumah Minimalis Tampak Depan

Tampak Pemandangan indah diatas ini adalah Rumah yang mungkin kita idam - idamkan dengan Properti yang sangat lengkap dan dipenuhi dengan dekorasi warna agak lebih gelap ini menjadikan kesan mewah terhadap rumah, Contoh Rumah Minimalis Tampak Depan. Tak lain daripada itu, Rumah ini dilengkapi dengan pagar hitam yang bermotif garis - garis dan latar depan yang dipenuhi dengan tumbuh - tumbuhan memberikan kesan mewah.
Dilihat dari sini, berapakah harga yang pantas untuk rumah tersebut ?? Harganya cukup fantastis dan tidak mahal - mahal sekali, yakni berkisar antara 50 Juta IDR - 100 Juta IDR.
Panjang 6meter, Lebar 4meter, Tinggi 3meter, ini memberikan model yang begitu menarik untuk ditempati.

Melihat dengan seksama, bahwa rumah ini cukup untuk keluarga berisikan 5 Orang, 3 anak dan 2 Orang Tua, dan dilihat dari kokoh bangunan tersebut sepertinya cukup untuk berdiri selama 50thn lebih karenanya dilengkapi dengan Semen dan pasir yang cukup kuat untuk menopang sebagai Tiang penegak rumah.
Jika dilihat seklias tampak kejauhan rumah ini cukup nyaman untuk ditempati karena cukup strategis dan tepat di pinggir jalan menjadikan mudah untuk pergi - pergi ke pasar ataupun ke toko terdekat karena letaknya sangat enak.

Sepetinya cukup sekian penjelasan kami mengenai Contoh Rumah Minimalis Tampak Depan, Semoga dapat bermanfaat dan bisa dijadikan rumah idaman teman - teman sekalian dan bisa menjadi referensi bahwa rumah yang akan kita buat itu seperti apa bentuknya, oke sekian dan terima kasih atas perhatiannya. Ade Rizky melaporkan.
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment